Langsung ke konten utama

PRONOUNS

What is pronoun                              : Pronouns are words that we use in place of Nouns (or other Pronouns) in a sentence to make it less repetitive and less awkward. Some of the most common Pronouns are - he, she, you, they, it, etc. These Pronouns are divided into different categories based on their use.

Types Of Pronouns
Common types of pronouns found in the world’s languages are as follows :
Personal Pronouns                          : These pronouns are used for a specific object or person and they change their forms to indicate the different genders, numbers, case and persons speaking.
Example                                               : Tania told him to take the food to them as soon as possible as it was urgently needed. “Him” is a Pronoun of gender.
Demonstrative Pronouns                    : Demonstrative Pronouns are used to show or identify one or a number of nouns that may be far or near in distance or time. They are only four in number - This, That, These and Those. This and That are singular demonstrative pronouns and These and Those are plural demonstrative pronouns. They can also be used to show an unspecified quantity in a sentence.
Example                                               : I’ll take these.
Interrogative Pronoun                  : Who, Whom, Which and What are Interrogative Pronouns as they are used to ask questions about a person or object that we do not know about. Compounds of these words are made by attaching “-ever” to the words to strengthen the emphasis on the word.
Example                                               : Who did that?
Relative pronouns                              :  Refer back to people or things previously mentioned.
Example                                               : People who smoke should quit now.
Indefinite relative pronouns       : Have some of the properties of both relative pronouns and indefinite pronouns. They have a sense of “referring back”, but the person or thing to which they refer has not previously been explicitly named.
Example                                                 : I know what I like.
Reflexive and Intensive Pronouns           : Reflexive Pronouns are those which are used to indicate a noun which has been used in an earlier part of the same sentence. These pronouns are - Myself, Themselves, Yourself,Ourselves, Herself, Himself and Itself.
Example: John cut himself.
Reciprocal pronouns                          : Refer to a reciprocal relationship.
Example: They do not like each other.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI PRODUKSI DAN FUNGSI BIAYA

BAB I PENDAHULUAN 1.1      Latar Belakang Untuk mengetahui biaya produksi dan penawaran suatu barang, yang pertama kali harus diketahui adalah prinsip produksi suatu perusahaan. Prinsip produksi dalam teori ekonomi mikro dapat digunakan untuk mendapatkan besarnya ongkos serta penawarannta dan juga mendasari penentuan harga dan jumlah tenaga kerja, alokasi sumber-sumber serta distribusi produksi. Teori produksi sebagaimana teori perilaku konsumen merupakan teori pemilihan atas berbagai alternatif yang tersedia. Dalam hal ini keputusan yang diambil oleh seorang produsen dalam menentukan pilihan atas alternatif tersebut. Produsen mencoba memaksimumkan produksi yang bisa dicapai dengan suatu kendala ongkos tertentu agar dapat dihasilkan profit (keuntungan) yang maksimum. 1.2      Rumusan Masalah 1.       Mengetahui Fungsi Produksi. 2.       Mengetahui Fungsi Biaya. BAB II PEMBAHASAN 2.1      Fungsi Produksi Teori produksi merupakan teori pemilihan atas be

MANFAAT MENGGOSOK GIGI DI MALAM HARI

Kapankah waktu paling baik untuk menyikat gigi? Jawabnya adalah malam hari! Sudah tidak sedikit penelitian yang mengungkapkan bahwa menyikat gigi pada malam hari sangatlah penting. Sampai-sampai jika dibandingkan dari beberapa waktu lainnya untuk menyikat gigi dalam sehari, maka sikat gigi pada malam harilah yang paling dianjurkan. Namun bukan berarti kita jadi meninggalkan sikat gigi di waktu lainnya. Karena pada prinsipnya waktu menyikat gigi  paling ideal adalah minimal pagi hari  setelah sarapan dan pada malam sebelum tidur. Lebih jauh, berikut ini adalah 3 alasan utama kenapa kita harus menyikat gigi di malam hari, antara lain: 1.      Karena bakteri lebih cepat berkembang biak di malam hari Faktanya bakteri perusak gigi yang tidak pernah beristirahat akan semakin aktif dalam keadaan mulut yang kekurangan air liur seperti pada saat tidur malam hari. Jadi ketika Anda melewatkan sikat gigi sebelum tidur maka Anda memberikan kesempatan pada bakteri  untuk berkembang biak leb

KOMPARASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN DI INDONESIA DAN MALAYSIA

Sistem Akuntansi Keuangan di Indonesia Penerapan sistem akuntansi pemerintahan dari suatu negara akan sangat bergantung kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku pada negara yang bersangkutan. Ciri-ciri terpenting atau persyaratan dari sistem akuntansi pemerintah menurut PBB dalam bukunya A Manual for Government Accounting, antara lain disebutkan bahwa: 1. Sistem akuntansi pemerintah harus dirancang sesuai dengan konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku pada suatu negara. 2. Sistem akuntansi pemerintah harus dapat menyediakan informasi yang akuntabel dan auditabel (artinya dapat dipertanggungjawabkan dan diaudit). 3. Sistem akuntansi pemerintah harus mampu menyediakan informasi keuangan yang diperlukan untuk penyusunan rencana/program dan evaluasi pelaksanaan secara fisik dan keuangan. Sistem Akuntansi Pemerintah Pusat (SAPP) adalah sistem akuntansi yang mengolah semua transaksi keuangan, aset, kewajiban, dan ekuitas dana pemerintah pusat, yang menghasil